Latest News

Blusukan Ke Pasar,Serda Ali Rudianto Dampingi Bupati Semarang

Sumowono-Untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah kabupaten Semarang, Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugraha membagikan masker secara gratis kepada masyarakat  di Pasar Sumowono,Kabupaten Semarang,Kamis (22/04)

Wabup Ngesti mengungkapkan selain dilakukan pembagian masker juga untuk memantau kesiapan dan Harga Sembako Apalagi saat ini mendekati bulan Ramadan dan idul Fitri.


Dijelaskan semua tokoh masyarakat, tokoh agama pejabat RT harus bersama – sama ikut membantu melaporkan dan mengawasi ODR, utamanya yang datang dari Zona merah, untuk benar – benar isolasi diri, bila ada ODR yang bandel masih jalan jalan bisa menggunakan Babhinkamtibmas dan Babinsa yang ada di Desa.

" Penyebarannya virus ini sangat cepat sekali, sekali satu saja ada yang kena akan menular ke banyak orang, Virus ini tidak bisa melayang di udara untuk itu yang paling efektif untuk mencegahnya agar semua orang yang bekerja di luar ruangan untuk memakai masker,"Ungkapnya.

Sementara itu, Babinsa Koramil 10/Sumowono Serda Ali Rudianto  menerangkan bahwa Koramil  sangat mendukung penuh dan terjun langsung membantu Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19 agar tidak terjadi di Kabupaten Semarang utamanya di wilayah kecamatan Sumowono.

"Kita pasti mendukung pemerintah dan kami juga mengharapkan semua masyarakat ikut serta memerangi virus Corona, denagan salah satunya menerapkan physical distancing," Ujanya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar