Latest News

Bantuan Sayuran Dan Telur Didistribusikan Langsung Kerumah Warga

Kabupaten Semarang-Ditengah tengah mewabahnya Covid-19 di Indonesia saat ini banyak menimbulkan kepedulian ataupun aksi sosial yang digalang untuk membantu warga masyarakat yang terkena dampak dari kondisi saat ini.

Aksi bantu sesama ataupun bhakti sosial ini baik dilakukan oleh instansi pemerintaha,Komunitas ataupun mandiri secara perorangan,yang semuanya memiliki tujuan yang sama yaitu untuk sedikit meringankan warga yang membutuhkan bantuan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 13/Bawen Sertu Widodo bersinergi bersama Babinkamtibmas Bawen serta Camat Bawen yang melaksanakan Bhakti Sosial yang di prakarsai oleh SMK Negeri 1 Bawen bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Bawen,Kamis (16/04)

Bantuan yang dibagikan berupa telur dan sayur sayuran yang dipanen langsung dari kebun yang berada di SMK Negeri 1 Bawen,yang salah satu kurikulum pelajarannya adalah Jurusan Pertanian dan Peternakan.

Dalam pendistribusian bantuan tersebut dilakukan langsung kerumah rumah warga dengan menggunakan mobil Pick Up,tujuannya adalah untuk menghindari kerumunan warga sehingga himbauan dari pemerintah tentang Social Distancing dapat terus diterapkan.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar