Latest News

Bantuan 23.000 Butir Telur Bagi Warga,Babinsa Dampingi Perwakilan Pokhphan

Tengaran,Kab Semarang-Babinsa Tengaran melaksanakan pendampingan penyerahan bantuan berupa telur ayam yang merupakan bantuan dari PROGRAM CSR charoen pokhphan fondation indonesia Peduli covid 19 di balai desa Tengaran,kecamatan Tengaran kabupaten Semarang,(30/04)

Bantuan sebanyak 23.000 butir telur ayam untuk warga tersebut diserahkan langsung oleh manager CSR charoen pokhphan fondation indonesia Agus beserta staff.

Disampaikan oleh perwakilan dari Pokhphan tersebut bahwa tujuan dari bantuan pemberian telur ayam tersebut sengaja dilakukan sebagai upaya untuk membantu warga yang terkena dampak Covid-19 saat ini dalam hal pemenuhan gizi dan nutrisi.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu warga yang membutuhkannya,ditengah kondisi saat ini yang segala sesuatunya serba susah,daya beli masyarakat juga menurun hal itulah yang mendorong pihak kami untuk dapat berbuat sesuatu bagi warga"ujar Agus.

Batuud Tengaran  berharap bantuan yang diberikan kepada warga dapat memberikan bermanfaat bagi masyarakat. “Saling berbagi kepada sesama merupakan kewajiban kita semua untuk saling membantu kesulitan rakyat,” katanya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar