Latest News

Babinsa Koramil Pabelan Dan Koramil Bringin Semprotkan Cairan Disinfektan

Kabupaten Semarang-Untuk memutus mata Rantai penyebaran Covid-19 dan agar warga di wilayah binaan tidak terkena Virus Corona ,Kodim 0714/Salatiga melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di wilayah Koramil 02/Pabelan dan Koramil 04/Bringin,Rabu (08/04)

Kasdim 0714/Salatiga Mayor Inf Masrokan yang memimpin langsung kegiatan penyemprotan tersebut mengatakan seluruh anggota Koramil dilibatkan melaksanakan penyemprotan , karena ini dapat membantu mencegah dan meminimalisir peneyebaran virus Corona.

“Masyarakat bisa kembali tenang dan tetap berdiam dirumah sesuai anjuran BNPB serta selalu menjaga kebersihan rumah dan lingkungannya ,dan juga selalu mencuci tangan dengan sabun setiap selesai beraktifitas, Dengan demikian penyebaran virus corona dapat diputus mata rantai penyebarannya.”tegasnya.

Selain kegiatan Penyemprotan dalam kesempatan ini pula Kasdim menyerahkan bantuan berupa Masker kepada Takmir Masjid .

Adapun sasaran penyemprotan antara lain,Kantor Koramil, Kantor Kecamatan,Puskesmas,Kantor KUA,Kantor Kelurahan,Mapolsek,Pasar Tradisional,Masjid dan Mushala,serta Pemukiman masyarakat.

Ditambahkan olehnya sekaligus mengimbau kepada masyarakat kecamatan Pabelan dan Bringin kiranya terkait wabah ini untuk bisa tetap tenang, waspada dan jangan sampai panik secara berlebihan. Terus berdoa dan tetap jaga pola hidup bersih serta sehat, jika ada hal mencurigakan terkait Covid-19 ini bisa langsung laporkan ke pihak terkait agar cepat penanganannya.

“Kita harapkan kepada masyarakat untuk tetap tenang, waspada dan jaga pola hidup bersih serta sehat, bila ada sesuatu terkait info Covid-19 bisa langsung laporkan ke pihak terkait agar cepat penanganannya,” pinta Mayor Inf Masrokan.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar