Latest News

Babinsa Blotongan Dampingi Kegiatan Penyemprotan Disinfektan

Salatiga- saya ucapkan Terima kasih dan sangat mengapresiasi kepada ormas maupun aparat pemerintah terkait yang telah membantu dalam melaksanakan penyemprotan dalam rangka pemutusan rantai penyebaran Covid 19 di wilayah kota Salatiga khususnya Kelurahan blotongan dan kelurahan Sidorejo Lor.

Disampaikan oleh Kapten Arh Sunaryo dihadapan Ormas GEMAS (Gerakan Masyarakat Salatiga), Mahasiswa Papua bersama rekan2 Mahasiswa,SAR DOG Jateng dan Karang Taruna Blotongan saat memberikan sambutan sebelum dimulainya penyemprotan cairan disinfektan yang akan dilaksanakan di Wilayah Kelurahan Blotongan Ds. Tegalombo Rw 3 Kelurahan Blotongan dan Wilayah Kel. Sidorejo lor Ds. Sarirejo Komplek Sarirejo alias Sembir Kota Salatiga,Minggu (19/04)

Kegiatan penyemprotan ini dimulai dari Kel. Blotongan Ds.Tegalombo dengan sasaran tempat Fasilitas Umum terutama Jalan jalan.

Selanjutnya melaksanakan penyemprotan di Wilayah Kel. Sidorejo lor Ds. Sarirejo demikian juga untuk sasaran sama yaitu tempat Fasilitas Umum terutama Jalan jalan dan tempat yang diperkirakan sering dilalui orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapten Inf. Sunaryo Danramil 01/Kota,Babinsa Kel. Blotongan dan Kel. Sarirejo,Tokoh Masyarakat,Teguh Kayen M.H Ketua Ormas GEMAS,Riyanto Ketua SAR DOG, Yulianus. M,Babinkamtibmas,.Karang taruna & warga.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar