Latest News

Sertu Suparman Bantu Warga Penyemprotan Cairan Disinfektan

Sumowono-Babinsa Desa Losari Sertu Suparman Koramil 10/Sumowono melaksanakan penyemprotan Disinfektan dalam rangka pencegahan virus Corona atau Covid -19.(25/03)

Penyemprotan dengan cairan Disi dalam rangka pencegahan dan penyebaran Virus Corona tersebut dilaksanakan oleh Babinsa Ds Losari Srt Suparman anggota Koramil 10/Sumowono bersama - sama dengan anggota Karang taruna,Toga,Tomas dan Kepala Desa Losari Bapak Saefuddin.

Penyemprotan cairan Disinfektan guna mencegah virus Corona di laksanakan di tempat umum seperti jalan protokol yang menghubungkan Sumowono - Kendal,kios - kios di pinggir jalan,pemukiman warga tidak luput tempat - tempat ibadah seperti Gereja dan Musholla dengan menggunakan alat penyemprot gendong.

"Jadi apa itu Virus Corona, bagaimana bisa menular,cara pencegahannya seperti apa, salah satunya ada etika batuk, serta rajin mencuci tangan dengan sabun atau cairan disinfektan" kata Srt Suparman kepada beberapa warga Losari yang begitu antusias mendengarkan penjelasan tentang pencegahan virus Corona di tengah - tengan penyemprotan cairan Disinfektan.

Bbs Ds Losari juga menambahkan serta mengajak kepada seluruh warga Desa Losari yang menjadi wilayah binaannya untuk selalu menjaga kebersihan diri dan kesehatan tubuh.

"Tentunya dengan penyemprotan cairan Disinfektan ini diharapkan nantinya,seluruh warga Desa Losari Kecamatan Sumowono dapat terhindar dari penyebaran Virus Corona" ucapnya.

Terutama kepada seluruh warga Desa Losari khususnya dan masyarakat Kecamatan Sumowono pada umumnya agar selalu memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan juga memperhatikan asupan gizi agar tidak mudah terkena penyakit.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar