Latest News

Pembuatan Saluran Air,Anggota Koramil Gotong Royong Bersama Warga

Anggota Koramil 16/Tingkir melaksanakan karya bhakti bersama warga membuat Saluran Air Panjang 82,5 m, Lebar Galian 1m,Kedalaman 45 cm,Pasangan pondasi ka/ki 30 cm,serta Lantai bawah 40 cm di jln Ichwan 03/03 dusun Isep isep, Kelurahan Cebongan,Kecamatan Tingkir,Kota Salatiga,Kamis(19/03)

Dalam melaksanakan karya bakti dikhususkan pada pembuatan saluran – saluran air, Tujuannya menaikan endapan tanah yang ada pada saluran tersebut, Juga untuk membersihkan rumput liar yang menghambat laju air.

”Kami berharap semua saluran air di wilayah Desa Cebongan menjadi lancar dan bersih. Di samping untuk memperlancar aliran air di wilayah Kecamatan Tingkir,” Ujar Pelda Sutrisno Batuud Koramil 16/Tingkir

Danramil 16/Tingkir  mengatakan, kegiatan karya bakti seperti ini sebagai bentuk upaya bersama TNI dan masyarakat. Sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong antara TNI dan warga.

”Kami terus berupaya menjaga kekompakan dan keharmonisan antara muspika dan komponen masyarakat lainya. Dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis dan lestari,” terangnya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar