Latest News

Peltu Suyanto Hadiri Serah Terima Kirab Merti Bumi Lestari

Kab Semarang-Peltu Suyanto  Batuud Koramil 07/Susukan mengikuti rangkaian prosesi serah terima kirab budaya Merti Bumi Serasi dalam rangka Peringatan HUT Kab. Semarang ke - 499 tahun 2020 yang dilaksanakan di Balai Desa Badran Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang,Jumat (13/03)

Kegiatan yang diikuti 100 peserta Kirab ini dihadiri oleh Camat Kaliwungu Moh.Masyhadi, S.IP,Camat Susukan Dewanto Laksono Widagdo, S.STP, Anggota DPRD Kab.Semarang Mursyid Tamami dan Wening Tyas Adinartani, S.Pd,Seluruh kepala Desa se Kecamatan Susukan beserta perangkat,Seluruh ketua tim penggerak PKK,Toga,Tomae se kecamatan Susukan  dan tamu undangan lain,serta tidak ketinggalan warga masyarakat sekitar.

Sebelum pelaksanaan Serah Terima Kirab Budaya terlebih dahulu acara diawali dengan Doa untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan Acara Merti Bumi ini diberikan Kelancaran,serta Kesehatan dan dilimpahkan berkah bagi warga di Kecamatan Susukan,dilanjutkan dengan Pembacaan sejarah singkat Kab. Semarang, Penyerahan Air suci Perwitosari & pohon Kalpataru serta  Pembacaan petisi Merti Bumi Serasi 2020.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar