Latest News

Peltu Agus Sutejo Meninjau Stand Produk Lokal

Susukan-Perkenalkan Produk Lokal dan Kesenian Tradisional dan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Semarang Pemerintah Kecamatan Kaliwungu Selenggarakan festival kesenian reog dan expo produk lokal yang diselenggarakan di Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Semarang,Rabu (04/03

Peltu Agus Sutejo yang hadir mewakili Danramil 07/Susukan bersama Camat Kaliwungu,Kapolsek,Kepala KUA kec. Kaliwungu, Pamong Budaya kab. Semarang,serta Kepala desa se- kec. Kaliwungu setelah serangkaian kegiatan ,mengunjungi Stand yang menjual berbagai macam masakan serta jajanan Tradisional yang dibuat oleh warga kecamatan Kaliwungu.

Disampaikan oleh Danpos Koramil Susukan tersebut,tujuan diselenggarakannya kegiatan ini selain menampikan kesenian Reog dan memperkenalkannya kepada tamu undangan yang hadir juga menjual produk produk makanan lokal dan tradisional yang memang sudah jarang ditemui.

"Event expo semacam ini sangat tepat untuk mengangkat dan memperkenalkan produk produk Lokal warga kecamatan Susukan khususnya,karena dengan adanya Expo seperti ini maka sekaligus juga bisa mengangkat perekonomian warga desa yang ada di Kecamatan Susukan"pungkasnya(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar