Latest News

Peltu Agus Sutejo Ikuti Rangkaian Kegiatan Merti Bumi Lestari Di Kecamatan Kaliwungu



Kab Semarang-Peltu Agus Sutejo Danposramil 07/Susukan mengikuti rangkaian Acara Pemberangkatan kirab budaya Merti Bumi Serasi dalam rangka Peringatan HUT Kab. Semarang ke - 499 tahun 2020 yang dilaksanakan di eks Kantor Bupati Semarang masa Kemerdekaan RI tepatnya di Dusun Karangkepoh Desa Pager Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Semarang,Jumat (13/03)

Kegiatan yang diikuti 100 peserta Kirab ini dihadiri oleh Camat Kaliwungu Moh. Masyhadi, S.IP,Seluruh Camat Se Kab. Semarang atau yang mewakili,Kapolsek Kaliwungu Iptu Kadek Pande A.W, SIK,MH,Seluruh Ka UPTD/Dinas/Instansi se Kec.Kaliwungu,Seluruh Kasi dan anggota staf Kec. Kaliwungu,Seluruh kepala Desa se Kec.Kaliwungu beserta perangkat,Seluruh ketua tim penggerak PKK,Toga,Tomae se kec Kaliwungu  dan tamu undangan lain,serta tidak ketinggalan warga masyarakat sekitar.

Sebelum pelaksanaan Kirab terlebih dahulu acara diawali dengan Doa untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan Acara Merti Bumi ini diberikan Kelancaran,serta Kesehatan dan dilimpahkan berkah bagi warga di Kecamatan Kaliwungu secara khusus,dan Secara Umum kabupaten Semarang senantiasa di berikan Keamanan dari segala bencana dan kenyamanan bagi warganya.

Dilanjutkan Pembacaan sejarah singkat Kabupaten Semarang,Penyerahan simbolis Air jamasan & pohon Kalpataru.serta Pembacaan petisi Merti Bumi Serasi 2020 yang dilakukan oleh pejabat Forkopicam Kaliwungu.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar