Latest News

Pelda Nur Muhammad Solokin Hadiri Pelantikan Anggota Panwaslu

Kabupaten Semarang- Pelda Nur Muhamad Solikhin menghadiri Pelantikan dan Pembekalan Panwaslu Kelurahan/ Desa (PKD) Se Kecamatan Susukan dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Semarang Tahun 2020 dengan tema "Bersama rakyat awasi pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu",Sabtu (14/03)
Acara tersebut dihadiri pula oleh,Camat Susukan Dewanto Laksono Widagdo, S.STP, Kapolsek Susukan AKP Didik Budiyono, Danramil Susukan diwakili Pelda M.Nur Sholikin,Kepala KUA Kec.Susukan Muhammad, SPdi,Staf pengawasan Bawaslu Kab.Semarang Rayadus Sholikin & Lia Wardana,Ketua Panwaslu Kec. Susukan Suroso,SPd,Kepala sekretariat Drs. Ahmad Zamhari,Ketua penindakan pelanggaran Panwaslu Kec. Susukan  M.Najmudin,SSy,Divisi organisasi dan SDM Panwaslu Kec.Susukan Suroso,SPd,Divisi Pengawasan,Humas dan Hubungan Lembaga Giyanto,SAg,Seluruh kepala Desa se Kec.Susukan, serta  Anggota Panwaslu Kec.Susukan yang di Lantik 13 orang.
Suroso, SPd Ketua Panwaslu Kecamatan Susukan mengatakan,Hari ini adalah momen awal dalam pelaksanaan tugas.Selanjutnya setelah ini Bpk/Ibu akan menjadi tulang punggung kami,menjadi kekuatan kami dalam pelaksanaan Tugas.
"Tugas dan tanggung jawab panjenengan tentunya sangat berat kalau bekerja sendirian,oleh sebab itu panjenengan harus bisa bekerja sama dengan stekhoulder diwilayah seperti Kepala desa,Kadus,ketua RT ataupun tokoh masyarakat"Ujarnya
Setelah acara Pelantikan selesai,dilanjutkan acara pembekalan kepada 13 anggota Panwaslu yang baru dilantik,tujuannya agar mereka lebih memahami tugas pokoknya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar