Latest News

Pastikan Penyaluran PBNT Aman Dan Lancar,Sertu Jamaluddin Dampingi Petugas PBNT

Babinsa Koramil 01/Kota Sertu Jamaluddin melaksanakan pendampingan pendistribusian Bantuan non tunai kepada Masyarakat  di E-Warong KUBE PKH jalan surowijoyo No 312 RT6/RW 03 Kelurahan Pengilon,Kecamatan Sidomukti ,Kota Salatiga

Pendampingan ini sebagai bentuk rasa kepedulian aparat TNI, dalam hal ini Koramil 01/Kota ikut membantu masyarakat dalam segala bentuk bantuan dan bukan hanya pendampingan pertanian saja.
Bahkan penyaluran bantuan nontunai (PBNT) yang berbentuk 12,16 kg beras,1 kg telur,1kg Ayam,serta kacang hijau 0,5 kg, dari pemerintah ini  Babinsa pun juga ikut untuk membantu kelancaran pembagiannya. Caranya dengan terjun langsung ke wilayah yang merupakan tanggung jawab Desa binaanya.

Dalam kesempatan tersebut bintara pembina desa Sertu Jamaluddin menggunakan kegiatan ini sebagai sarana komsos di wilayah binaanya, di samping sebagai ajang silahturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Pengilon.

Danramil 01/Kota Kapten Arh Sunaryo menyampaikan kepada para Babinsanya di sela sela acara Jam Komandan beberapa waktu lalu, dengan keharmonisan antara masyarakat dengan Aparat TNI, maka TNI dapat menjaga keharmonisan sehingga akan terjalin komunikasi yang lancar. Tidak hanya kepada masyarakat tetapi juga dengan aparat dari instansi lain.

"Jadi, dengan demikian akan terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, maka Babinsa sebagai bapulket akan dapat menjalankan fungsi dengan baik sebagai mata dan telinga terdepan satuan TNI AD," tegas Danramil.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar