Latest News

Pasiter Kodim Salatiga Hadir Dan Memberikan Materi Dihadapan Wakil Walikota Salatiga

Salatiga-Pasiter Kodim 0714/Salatiga ,Kapten Inf Sofyan Amirudin hadir sekaligus menjadi Narasumber dalam acara SOSIALISASI PENINGKATAN KEMAMPUAN APARAT PEMERINTAH DAN ELEMEN MASYARAKAT DALAM MENGANALISIS MASALAH AKTUAL di Ruang pertemuan Tamansari, Pemkot Salatiga,Selasa (10/03)

Acara yang diprakarsai oleh Kesbangpol kota Salatiga ini di hadiri Kasat Binmas AKP Yantoro Toyib, SH, Pasi Ter Kodim Kapten Sofyan Amirudin,Wakil Walikota Salatiga Muh Haris, Kepala Kesabangpol Kota Salatiga Agung Nugroho, S.Sos, MM, Perwakilan ketua RW. se Kota Salatiga serta tamu undangan lainnya yang berjumlah 50 orang.

Kapten Inf Soyan Amirudin yang mengangkat Materi tentang "Peran TNI Dalam Menjaga NKRI Serta Mencegah Isu Isu Komunis Yang Berkembang Saat Ini" mengatakan,Strategi menghadapi komunisme di Indonesia antara lain, Adanya keikutsertaan semua elemen bangsa merupakan suatu kewajiban dalam menghadapi ancaman komunis dan Kondisi pertahanan Nasional yang mantap di bidang ipoleksosbud dapat menangkal bangkitnya kembali komunis di Indonesia.

"Selain itu juga dibutuhkan peran serta warga antara lain, Kewaspadaan, kekompakan dan kerjasama antara sesama warga masyarakat, Tetap mempertahankan Pancasila serta tingkatkan wasbang, Laporkan dan infokan kepada aparat keamanan terdekat,Beritahukan kepada keluarga untuk selalu waspada serta Tingkatkan imtaq kepada Tuhan Yang Maha Esa di manapun dan dalam keadaan bagaimanapun""pungkasnya. (Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar