Latest News

Kapten Inf Romdhani Hadiri Kirab Merti Bumi

Kabupaten Semarang-Danramil 09/Ambarawa Kirab Merti Bumi Serasi 2020 dalam rangka hari jadi kabupaten Semarang ke 499 yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Ambarawa Jl. Cipto Mangunkusumo no.24 patokan Ambarawa Kab.Semarang,Sabtu (14/03)
Sebelum kegiatan di mulai,Camat Ambarawa Suharnoto S. Sos.M.M berikan sambutannya ,Kita sudah diberikan rahmat nikmat,  mudah-mudahan bisa menjadi masyarakat yang pandai mensyukuri nikmat. Terima kasih kepada Alim-Ulama para Kyai yang sudah mengamalkan Tahlil dan kalimat tahmid doa menyengkuyung dalam rangka peringatan HUT ke 499 tahun lalu berdirinya Kabupaten Semarang.
“Ini kita sudah kedua kalinya Kirab Merti Bumi Serasi, dan kalau tidak salah sudah ke-7 kalinya kita memperingati Kabupaten Semarang Maka dari itu, terima kasih kepada Dewan Kesenian Kabupaten Semarang yang sekarang mencoba dilakukan lagi Napak Tilas,Perlunya ya ngingatkan napak tilas, perlunya ya sejarah dulu, mengingatkan kita pada masa lalu, untuk  menjaga Kabupaten Semarang”Tambahnya
Rangkaian acara yang dilaksanakan,Serah terima kirab bumi serasi, Penyerahan dari camat bandungan Anang Sukoco,Penerima Camat Ambarawa Suharnoto S Sos MM,Penerimaan bibit kalpataru dan air suci,Penandatanganan petisi bumi serasi dan ditutup Doa.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar