Latest News

Jelang Jumatan, Babinsa Kemambang Semprot Masjid

Kabupaten Semarang-Babinsa Desa Kemambang Koramil 12/Banyubiru bersama Babinkamtibmas Polsek Banyubiru melakukan pembersihan dan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah Masjid dan Mushala di wilayah desa Kemambang,Kecamatan Banyubiru,Kabupaten Semarang,Jumat (20/03)

Kegiatan ini meliputi pembersihan lantai dan area yang sering dipegang atau digunakan oleh jemaah masjid di semprot dengan cairan disinfektan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Kemambang,Babinsa Desa Kemambang,Babinkamtibmas Desa Kemambang, Perangkat Desa Kemambang serta Takmir masjid Desa Kemambang.

Kepala Desa Kemambang menyampaikan bahwa, ” Kegiatan ini merupakan satu hal yang harus dilakukan dimana fasilitas umum bisa menjadi tempat berkembangnya virus Covid – 19 sehingga perlu adanya sterilisasi agar tidak terjadi wabah di lingkungan Kemambang “, jelasnya.

Babinsa Kemambang menambahkan bawa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan selama masa tanggap darurat Covid – 19 sesuai petunjuk dan arahan pimpinan.

” Dandim memerintahkan kami dijajaran untuk melakukan aksi nyata demi mencegah penularan virus Covid – 19 di wilayah binaan masing – masing, maka secara masif kami bersama unsur tiga pilar bekerjasama untuk melakukan sterilisasi”, pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar