Latest News

Hari Ke-2 Pengerjaan Betonisasi,Danramil Cek Langsung di Lokasi TMMD


Salatiga-Danramil 01/Kota Kapten Arh Sunaryo meninjau  pengerjaan jalan yang menjadi Target TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2020 di jalan Parikesit Rt 07 Rw 06 Warak Kelurahan Dukuh kecamatan Sidomukti, Salatiga,Selasa (17/03)

Dalam peninjauan tersebut Danramil mengatakan bahwa untuk mengecek sejauh mana progress  TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0714/Salatiga yang progres nya akan dilaporkan kepada Dandim.

Hasil pencapaian sampai dengan hari ini pengerjaan Betonisasi jalan dari target Panjang 204 m, Lebar 3.5 m, Tebal 20 cm,saat ini sudah mencapai 8 % pengerjaannya yang dilakukan oleh personel Koramil 01/Kota bersama warga sekitar.

Kapten Arh Sunaryo mengatakan dirinya optimis pengerjaan jalan penghubung antar dusun ini bisa diselesaikan tepat waktu,dan nantinya dapat digunakan oleh warga masyarakat untuk beraktifitas.

"Tentunya hal ini bisa tercapai dan dapat diwujudkan apabila warga masyarakat juga turut membantu pengerjaan jalan tersebut,karena jalan itu juga nantinya demi kepentingan warga masyarakat"ujarnya (Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar