Latest News

Hadiri Rakor kecamatan Banyu Biru,Ini Kata Kapten Inf Qodir

Kabupaten Semarang-Danramil 12/Banyu Biru Kapten Inf Qodir menghadiri rapat koordinasi Trantib dan  antisipasi perkembangan situasi terkait penyebaran virus Corona di Aula Kecamatan Banyubiru,Kabupaten Semarang,Senin (16/03)

Rapat koordinasi diikuti oleh jajaran Forkopimcam dan para kepala organisasi perangkat daerah (OPD), seluruh Lurah di lingkungan Pemerintah kecamatan Banyu Biru.

Kapten Inf Qodir menuturkan rapat koordinasi ini sebagai tindak lanjut merespon kondisi yang berkembang saat ini terkait merebaknya virus Corona yang sudah masuk ke negara kita saat ini.
Melalui rapat koordinasi ini Pemerintah Kecamatan Banyu Biru ini bersama seluruh jajaran

Forpimcam bertujuan untuk melaksanakan pengawasan serta pencegahan kemungkinan-kemungkinan adanya penyebaran terkait merebaknya virus Corona di wilayah di kecamatan Banyu Biru, "Tuturnya.

Dirinya juga juga mengimbau kepada semua pihak dan seluruh elemen masyarakat  untuk saling berbagi peran dalam memantau perkembangan Virus Corona serta memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat serta bertindak cepat dan responsif dalam mencegah penyebaran Virus Corona.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar