Latest News

Cegah Penyebaran COVID-19,Pemkab Semarang Laksanakan Penyemprotan Serentak

Kabupaten Semarang-Pabung Kodim 0714/Salatiga Mayor Inf Supriyono mengikuti kegiatan kegiatan penyemprotan Disinfektan dengan serentak untuk mencegah penularan Covid 19 di seluruh Wilayah Kab.Semarang.

Sebelum pelaksanaan Penyemprotan terlebih dahulu Mayor Inf Supriyono didampingi Danramil 14/Ungaran Kapten Inf Narno mengikuti Apel bersama yang dilaksanakan halaman Kantor BPBD Kab. Semarang, Jl. Kisarino Mangun Pranoto,Selasa (31/03)

Bupati Semarang selaku pimpinan Apel pada pagi hari tadi menyampaikan,prihatin pada saat ini kita kabupaten semarang sedang mendapatkan musibah wabah Virus Corona/Covid 19, Kita semua harus tetap semangat dalam berbuat dan bertugas dalam penanganan dampak Virus Corona /Covid 19 dengan baik.

"Pelaksanaan mekanisme dalam kegiatan dilaksanakan penyeprotan, harapan nya dalam berkerja dalam keadaan aman dan lancar, Laksanakan tugas dengan baik, iklas semoga membawa berkah buat kita semua dalam penanganan virus Covid 19"ujarnya.

Sasaran pentyemprotan disinfektan antara lain, Pemukiman padat penduduk, Tempat umum ( terminal. Alun alun ),Halaman klinik/ Rs serta Pasar - pasar

Adapun Pembagian Zona penyemprotan dibagi menjadi 4 Zona ,sedangkan peralatan yang digunakan untuk pelaksanaan kegiatan penyemprotan tersebut 1 mobil  awc,1 Mobil damkar,3  mobil tangki air,1 mobil de max,  Modifikasi utk semprot,1 mobil patroli kodim 0714/Salatiga,serta 7 mobil forkompinda kabupaten Semarang.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar