Latest News

Bersama Bidan Desa,Serka Slamet Sudiro Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona

Kabupaten Semarang- Babinsa Koramil 06/Tengaran bersama Bidan dari Puskesmas Kecamatan Tengaran menggelar sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di gedung Pertemuan Balai Desa Nyamat Kecamatan Tengaran,Kabupaten Semarang,Senin (16/03)

Sosialisasi pencegahan penyebaran virus Corona tersebut disampaikan oleh Bidan Desa Nyamat Rully yang didampingi oleh Babinsa Nyamat Serka Slamet Sudiro yang dihadiri oleh kurang lebih 30 warga desa Nyamat yang sebagian besar adalah ibu ibu.

"Jadi sosialisasi kepada masyarakat apa itu virus Corona, bagaimana bisa menular, cara pencegahannya seperti apa, salah satunya ada etika batuk,serta harus rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau cairan disenfiktan" kata Rully

Serka Slamet Sudiro juga menambahkan serta mengajak kepada warga agar selalu menjaga kebersihan diri dan kesehatan tubuh.

"Tentunya dengan sosialisasi ini nantinya, warga dapat mengetahui cara pencegahan atas penyebaran virus corona,”ucapnya.

"Terutama agar warga selalu memperhatikan kebersihan diri dan Lingkungan juga memperhatikan asupan gizi agar tidak mudah terkena penyakit,” tambahnya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar