Latest News

Bentuk Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Patroli Bersama

Sumowono-Babinsa Koramil 10/Sumowono Sertu Alik Farkhan melaksanakan komsos dengan babinkamtibmas Aipda Joko dari Polsek Sumowono,suatu bentuk sinergitas dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing namun perlu menjalin kebersamaan,demi keamanan dan ketertiban diwilayahnya,di sekitar tempat wisata alam Sukorini desa Kemitir kecamatan Sumowono kabupaten Semarang,guna mencegah tindak kriminal, dan berbagai kejadian diwilayahnya, meliput bencana alam dan permasalahan lainya,di daerah pelosok terpencil Minggu (22/3)

Danramil 10/Sumowono,Kapten Chb Noor Rofiq mengatakan, sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas, guna memberikan rasa aman dan nyaman. Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di masyarakat desa binaannya.

Menurutnya, tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama dengan Babinkamtibmas dan Babinsa, agar setiap saat bisa bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaannya. "Kendati demikian kepada seluruh lapisan masyarakat dihimbau agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman dan nyaman," imbuhnya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar