Latest News

Babinsa Ungaran Ikuti Acara Istighosah

Sebagai ungkapan rasa syukur dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Semarang ke 499 tahun 2020 Pemkab Semarang menggelar Istighotsah bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Jln A Yani Ungaran kab. Semarang,Rabu (11/03)

Acara ini Dihadiri oleh,Wakil Bupati Kab Semarang Ngesti Nugraha, Pabungdim 0714/Salatiga, Mayor Inf Supriyono, Kabagops Polres Semarang Kompol Aslam, Sekda kab. Semarang, Drs Gunawan Wibisono, M.M,Kajari Kab Semarang diwakil Sofyan,Kemenag Kab Semarang Drs.Muhdi.MaG,KPN Kab Semarang di Muhklisin, Jajaran SKPD kab. Semarang,serta tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati menyampaikan,Atas nama pemerintah Kabupaten Semarang menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya istighosah dan pengajian akbar ini, sebagai ikhtiar kita bersama untuk kedamaian, keselamatan dan kesejahteraan masyarakat Kab. Semarang yang saat ini berusia 499 tahun berkat Taufiq dan Rahmat Allah SWT.

"Majelis seperti ini sangatlah kita butuhkan dalam rangka meningkatkan terjalinnya persaudaraan dan ukhuwah islamiyah yang kuat dengan dilandasi akidah dan iman serta berdasarkan agama yang murni karena Allah SWT, insya Allah mampu mempersatukan umat islam yang ada dari berbagai penjuru khususnya umat Islam di Kab. Semarang"ujar Ngesti Nugraha

"Dalam memperingati HUT Kab. Semarang yang ke 499 Tahun ini, kita semua patut bersyukur karena 499 tahun merupakan perjalanan sejarah yang begitu penting. Mari jadikan momentum penting ini untuk mengenang masa lalu dan bermuhasabah melakukan instrospeksi diri apa yang telah kita lakukan untuk peningkatan pembangunan demi kemajuan masa depan"pungkasnya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar