Latest News

Peltu Suyanto Hadiri Pelantikan DHR 45

Batituud Koramil 07/Susukan menghadiri acara pelantikan Dewan Pengurus Harian Ranting Badan Pembudayaan Kejuangan 45 ( DHR 45 ) Kecamatan Susukan masa bakti 2019 - 2024 di Aula Pertemuan Kecamatan Susukan,Kabupaten Semarang,Rabu (26/02)

Camat Susukan Dewanto Leksono , S.STP. MM yang hadir pada acara tersebut dalam sambutannya mengatakan,Alhamdulillah pada hari kita mengucapakan syukur karena acara pelantikan sudah dapat dilaksanakan dengan lancar.

"Bicara tentang kejuangan,nyuwun sewu pernah saya bertanya dimana TMP yang berada di Kab.Semarang. Ini  kaitanya dengan yang sebentar lagi kita akan menyambut hari jadi Kab.Semarang maupun nanti pada saat akan menyambut HUT Kemerdekaan RI, bagaimana kita bersikap untuk menghormati dan menghargai para pahlawan pejuang bangsa." ujarnya

"Kita menyadari bahwa bentuk penjajahan saat ini tidak lagi berupa perang fisik,tapi bisa saja melalui IT, Perdagangan  maupun Ekonomi,maka dari itu perlunya kita mempertahankan ketahanan pangan,ekonomi maupun energi"pungkasnya

Hadir pula dalam cara Pelantikan tersebut,Kapolsek Susukan AKP Didik Budiyono,Batuut Ramil 07/ Susukan Peltu Suyanto,Anggota Dewan Pengurus Harian 45 tingkat Kabupaten, Seluruh Kepala Desa se Kec.Susukan atau yang mewakili,serta Seluruh ketua BPD ,seluruh ketua tim penggerak PKK se Kec. Susukan.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar