Latest News

Upacara Bendera Dan Ziarah Nasional Peringatan Hari Pahlawan Di Kota Salatiga


Salatiga-Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-74, Kodim 0714/Salatiga mengerahkan sebanyak 30 orang personil yang dipimpin langsung oleh Kasdim 0714/Salatiga untuk melaksanakan Upacara Bendera yang dilaksanakan di halaman Pemkot Jl. Letjend Sokowati Salatiga,Minggu (10/11)

Sebagai Inspektur Upacara adalah Walikota Kota Salatiga H Yulianto, SE., MM yang dihadiri pula oleh tamu undangan antara lain Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah, S.I.P. M.Hum,Forkompinda Kota Salatiga, Kasatdisjan Jajaran Korem 073/Makutarama, Sekda Kota Salatiga  Drs. Fathuroji,Para OPD Kota Salatiga,Para Veteran Kota Salatiga,serta Para toga dan tomas  Kota Salatiga.

Dalam sambutannya Walikota Kota Salatiga  membacakan amanat dari Mensos RI bahwa dengan peringatan Hari Pahlawan ke-74 tahun 2019 ini diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan.
“Mari kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini, sesuai dengan tema peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 ini yaitu Aku Pahlawan Masa Kini,” ujarnya.
Setelah Upacara Bendera Selesai dilanjutkan dengan Kegiatan Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Dharma Kota Salatiga,Bertindak Selaku Inspektur Upacara Kapolres Salatiga AKBP Hendro Hartono, SE.(Pendim0714)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar