Latest News

"Salatiga Run" Ajang Pencarian Bibit Atlet Masa Depan





Salatiga-Lomba Lari Marathon berjarak 5 KM yang bertajuk "SALATIGA RUN" tingkat Pelajar Jawa Tengah Th. 2019 yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai sekolah se Kota Salatiga di gelar di Kampus 3 IAIN Jl Lingkar Salatiga Sabtu (09/11).

Wakil Walikota Salatiga Muh.Haris.Msi dengan di dampingi oleh Kapolres Salatiga,Kasdim 0714/Salatiga mengibarkan bendera Start sebagai tanda dimulainya perlombaan tersebut.

Hadir pula dalam tamu undangan kegiatan ini antara lain,Dandenpom IV/3 Letkol Cpm (K) Asmin Tapahing,Kasi Opsrem 073/Makutarama Mayor Kav Manurung,Sekda Kota Salatiga Drs. Fakruroji, Ketua DPRD Salatiga Dance Iskhak Pailit, MSi.

Sambutan Wakil Walikota Sebelum pelaksaan Start,Puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya, sehingga kita dapat hadir dalam “Lomba Lari 5KM “Salatiga Run” Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019”, dalam keadaaan sehat wal afi’at.

"Saya sangat menyambut baik terselenggaranya kegiatan Salatiga Run pada hari ini, sebagai salah satu sarana untuk membudayakan olahraga. Terlebih saat ini pembangunan SDM tengah menjadi prioritas pemerintah, dimana kesehatan masyarakat termasuk dalam salah satu komponen pendukungnya"ujarnya

"Selain itu, dalam acara yang mempersatukan pelajar dari berbagai daerah ini, saya minta kepada para peserta, agar menjadikan Salatiga Run sebagai sarana untuk bersilaturahmi antara satu dengan yang lain,Kemenangan hanyalah sebuah bonus, namun yang terlebih penting, Anak-anakku dapat memetik pengetahuan dan pengalaman, yang tentunya akan menjadi bekal yang bermanfaat kedepannya" Imbuh Haris

Lomba Lari Pelajar 5K Salatiga Run 2019 kali ini menempuh rute halaman IAIN kampus 3, JLS, lapangan Pulutan, jl. Dipomenggolo, jl. Imam Bonjol, Banyuputih, Kecandran, jl. Imam Bonjol, JLS, berakhir di IAIN Salatiga kampus 3.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar