Latest News

Partisipasi Koramil 03/Getasan Dalam PRO KASIH

Dalam rangka Hari Pahlawan Ke 74 serta mendukung Program Kali Bersih (Prokasih) di kecamatan  Getasan, Koramil 03/Getasan mengerahkan sejumlah personelnya untuk berperanserta melaksanakan karya bakti pembersihan sungai di desa Getasan,Kecamatan Getasan ,Kabupaten Semarang,Minggu (10/11)

Danramil 03/Getasan Kapten Inf Joko Sukarwan , saat di lokasi, mengungkapkan, Program Kali Bersih atau Prokasih yang digagas Pemerintah Kabupaten Semarang bertujuan untuk meningkatkan kualitas air sungai agar tetap berfungsi sesuai peruntukannya.  Selain itu, dengan adanya pembersihan sungai ini, diharapkan lingkungan akan menjadi lebih bersih, sehat dan nyaman.

Untuk mendukung mewujudkan kondisi tersebut, lanjut Danramil, maka Koramil turut ambil bagian dengan mengerahkan personel untuk melakukan pembersihan sungai di desa Getasan Kegiatan pembersihan sungai ini akan dilakukan rutin satu bulan sekali .

“Selain personel TNI , kegiatan ini juga melibatkan perwakilan OPD kecamatan Getasan, Karang Taruna dan Tagana. Kegiatan pembersihan sungai ini dilakukan secara bergotongroyong, antara unsur Pemerintah dan masyarakat,” terangnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar