Latest News

Kodim 0714/Salatiga Selenggarakan Kegiatan Binter Terpadu



Salatiga- Kodim 0714/Salatiga Menyelenggarakan Kegiatan Binter Terpadu yang di selenggarakan di Aula Makodim 0714/Salatiga Jalan Diponegoro No 35 Salatiga, Rabu (13/11)

Dengan Mengambil tema "MEMBERDAYAKAN WILAYAH PERTAHANAN MELALUI KEGIATAN BINTER TERPADU GUNA MEMANTAPKAN RUANG, ALAT DAN KONDISI JUANG YANG TANGGUH " kegiatan ini diikuti oleh  komponen masyarakat yang menjadi mitra dari Kodim 0714/Salatiga.

Dalam Amanat Dandim 0714/Salatiga yang dibacakan oleh Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav Masrukhan mengatakan  marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Besar, karena atas petunjuk dan bimbingan-Nya kita semua masih diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengemban tugas yang dibebankan kepada kita semua.

Pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa kegiatan pembinaan Wawasan Kebangsaan ini adalah merupakan program dari Komando Atas yang bertujuan untuk membina dan membentuk
masyarakat serta generasi muda yang berkepribadian, berakhlak mulia, disiplin, terampil dan berjiwa kesatria serta memiliki rasa cinta tanah air yang berlandaskan Ke-Bhinneka Tunggal lka-an dengan semangat bela negara guna mewujudkan NKRI yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

Kami mengajak kepada Bapak-Bapak serta adik-adik sekalian untuk menjaga persatuan dan kebersamaan karena biarpun seberapa banyak kekuatan TNI di Salatiga ini, jika kita tidak ada kebersamaan, semua tidak ada artinya. Kalau kita tidak memberikan yang terbaik tentang informasiinformasi, ajakan-ajakan yang positif maka akan sia sia, maka dari itu mari kita bergandengan tangan menghadapi segala tantangan dan hambatan yang ada sehingga wilayah Kodim 0714/Salatiga ini senantiasa dalam suasana penuh kedamaian, bersatu dalam keanekaragaman, Jadi kesimpulannya adalah, yang bisa menjaga merah putih dari segala bentuk ancaman dan gangguan adalah kita bersama, tanggungjawab semua komponen bangsa sehingga tujuan nasional bisa tercapai. Untuk itu saya mengajak kita semua untuk bersama sama menjaga Indonesia.

Saya berharap, dengan diadakannya acara ini diharapkan segenap komponen masyarakat bisa menyebarkan informasi tentang persatuan dan kesatuan, kebersamaan dalam keberagaman, ketahanan nasional, kondisi yang ulet, tangguh, tanggap, trengginas untuk menghadapi ancaman, gangguan, tantangan, hambatan, sehingga bisa dipastikan wilayah Kodim 0714/Salatiga terus aman, kondusif.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar