Latest News

Jalan Sehat Peringati Hari Pahlawan



Kabupaten Semarang,bertempat di kantor markas Veteran cabang Kab.Semarang Jl.Brigjen Sudiarto kelurahan Lodoyong Kecamatan Ambarawa Kabupaten Semarang telah berlangsung "Jalan santai tapak tilas memperingati hari pahlawan ke 74 " yang dihadiri kurang lebih 300 orang.

ketua markas veteran cabang Kab Semarang mengatakan,mari kita bergembira gebyar semarak jalan santai napak tilas, Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan meneruskan perjuangan para pahlawan. Maka kita harus menularkan sikap pahlawan kepada seluruh generasi penerus.

"Generasi muda diminta untuk berkreasi dan meningkatkan produktivitas. Demi menunjang pembangunan Indonesia, Bangun bangsa ini dengan semua produktivitas yang anda punya."ujarnya

"Peserta jalan sehat  berasal dari relawan Tagana, organisasi wanita, organisasi pemuda Pancamarga, keluarga pahlawan,veteran dan masyarakat umum. Mereka jalan sehat untuk mengingat  betapa gigih dan semangatnya para pejuang dulu.Imbuhnya

Rute jalan sehat ini dimulai dari kantor veteran,RSU Ambarawa,jalan Tambakboyo,kelurahan Lodoyong ,finis kembali kantor veteran cabang Kab.Semarang.(Pendim0714)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar