Latest News

Dandim Hadiri Pisah Sambut Kajari Kota Salatiga



Salatiga,Bertempat di Ruang Kaloka Lt 4 Setda Kota Salatiga berlangsung acara giat pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Salatiga dari Martha Parulina Berliana, SH.MH kepada Gede Edy Bujanayasa, SH.MH dn Ketua Pengadilan Negeri Kota Salatiga dari Hj Widarti, SH.MH kepada Riyono, SH.MH. (15/11)

Walikota Salatiga Dalam Sambutannya menyampaikan, Pada kesempatan pada malam hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan pisah sambut dan perkenalan Saya atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Kota  Salatiga menyampaikan selamat datang kepada Kajari , KPN dan selamat atas dilantiknya kepada pejabat yang baru,  semoga mendapatkan lindungan dari allah Swt dan di berikan sehat nikmat semua.

"Di Kota Salatiga Forkopimda , OPD, maupun pejabat utama sangat harmonis,  santai dan saling berkomunikasi tanpa ada batasan, dan saling memberikan informasi yang baik demi kemajuan Kota Salatiga dan bisa memberikan warna yang baru  dan rasa persaudaraan yang baik."tambahnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Salatiga ( H Yulianti, SE., MM ), Kapolres Salatiga yang di wakili oleh  ( Wakapolres Salatiga Kompol Kristanto Budi  Nur Setya. S. Sos, Dandim 0714 /Salatiga Letkol Prayoga Erawan,Kasiter Korem 073/Makutarama, oleh Wadandenpom Mayor Cpm Safrudin, Ketua DPRD Kota Salatiga Dance Ishak Palit. SH. Msi, Sekertaris Daerah Kota Salatiga ( Drs. Fahrurozi ),Para Asisten Pemerintahan Kota Salatiga,serta Toga Tomas dan tamu undangan.(pendim0714)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar