Latest News

Dandim 0714/Salatiga Irup Kegiatan Ziarah Nasional Dalam Rangka Hari Pahlawan




Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Ke-74 Tahun 2019 di kabupaten Semarang, Menggelar Acara Upacara  Ziarah Nasional yang dilaksanakan diTMP Bhakti Pratiwi Babadan, Kec.ungaran barat kab. Semarang, Minggu (10/11)

Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Kegiatan tersebut.

Dihadiri oleh Bupati kab.Semarang dr. H.Mundjirin, E,S.Sp.OG,Kapolres semarang AKBP Adi Sumirat ,SIK, SH, MM, Kajari  Kab. Semarang  Suhardjono SH. MH, Kepala PN Kab Semarang Wiryatmi, SH, MH, Wakil Bupati Kab.Semarang Ngesti Nugraha, SH,Ketua DPRD Kab.Semarang  Bondan Marutohening,serta Setda Kab. Semarang Drs. Gunawan Wibisono M.M upacara tersebut berlangsung khidmat.

Selesai melaksanakan Ziarah nasional Dandim mengatakan,”Alhamdulillah kita hari ini selesai melaksanakan Upacara sekaligus Ziarah Nasional dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang ke-74 Tahun 2019, bahwa kegiatan ini akan terus selalu akan kita laksanakan, karena sebagai generasi penerus kita harus mengingat jasa para Pahlawan kita yang telah mengorbankan Jiwa dan raga demi kemerdekaan Republik Indonesia”.

“Untuk itu Kami mengajak kepada para generasi muda penerus Bangsa untuk selalu mengingat sejarah jangan sampai melupakanya, serta mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif, terus berkarya demi mengharumkan Nama Indonesia di mata Dunia”, Ujar Letkol Inf Prayoga Erawan.

Tabur Bunga di makam para Pahlawan dilaksanakan oleh Dandim,Kapolres serta tamu undangan lainnya dan peserta upacara.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar