Latest News

Silaturahmi Ulama Umaro BAZNAS Tingkat Kab. Semarang yang ke 276


Kabupaten Semarang-Bertempat di Pendopo Kantor Kec. Ambarawa Kab. Semarang telah dilaksanakan kegiatan "Silaturahmi Ulama Umaro BAZNAS Tingkat Kab. Semarang yang ke 276" sebagai penanggung jawab Drs. Gunawan Wibisono, MM,Selasa (22/10)

Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugroho, SH. MH dalam sambutannya menyampaikan,Pemerintah Kabupaten Semarang memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BAZNAS Kabupaten Semarang, yang pada hari ini menyelenggarakan Pertemuan rutin ini sebagai usaha untuk selalu meningkatkan pengelolaan Dana Zakat Infaq dan Sodaqoh agar sesuai dengan tuntunan ajaran agama, sehingga tercipta sistem zakat infaq dan shodaqoh,Pengelolaan yang profesional, amanah, transparan dan mandiri sesuai dengan sariat Islam.

Mari kita bersama-sama, tingkatkan terus persaudaraan sebagai sebuah bangsa, ukhuwah wathaniyah, meningkatkan persaudaraan sesama umat manusia, ukhuwah basyariyah dan meningkatkan persaudaraan di antara sesama umat Islam, ukhuwah Islamiyah,agar Kabupaten Semarang tetap baldatun tayyibatun warobbun gofur, Mari kita tingkatkan terus pelayanan kita dalam hal pengelolaan dan pemberdayaan zakat demi mensejahterakan masyarakat dan menurunkan tingkat kemiskinan serta mendekatkan jarak antara yang kaya dan miskin.

Kegiatan ini di hadiri pula oleh KH. Shofiulloh Mustofa, Drs. Gunawan Wibisono MM (Sekda Kab. Semarang), AKBP Adi Sumirat, Sik, MH, MM (Kapolres Semarang), Kapten Inf Romdani (Mewakili Dandim 0714/Salatiga), Muhamad Ikhsan Fatoni, SH, MH  (Wakil PN Kab. Semarang), Muspika Kec Ambarawa, Drs. KH. Munasir, Spd.MM (Ketua Baznas Kab Semarang),Para staf ahli Bupati Kab. Semarang,Camat se Kab. Semarang, Kepala KUA se Kab. Semarang, Kakel/Kades se Kec. Ambarawa, ,serta,Toga, Tomas se Kec. Ambarawa.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar