Latest News

Kodim 0714/Salatiga Laksanakan Upacara Bendera Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda Ke-91


Salatiga, Bertindak Selaku Inspektur Upacara pada Hari Sumpah Pemuda Ke-91 Tahun 2019 Dandim 0714 /Salatiga  Letkol Inf Prayoga Erawan membacakan Amanat Menteri Pemuda Dan Olah Raga di Markas Komando Kodim 0714/Salatiga ,Senin (28/10)

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Ailah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberikan limpahan rahmat dan karuniaNya kepada kita semua. Sehingga kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk dapat memperingati hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia yang kita cintai ini, yaitu Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019.

kami sampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada tokoh pemuda Tahun 1928 yang telah mendeklarasikan Sumpah Pemuda sehingga menjadi pelopor Pemuda untuk mewujudkan kemerdekaan Indonesia sekaligus menjaga keutuhan NKRI.

Hari Sumpah Pemuda ke-91 kali ini mengambil tema “BERSATU KITA MAJU”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada Tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan citacita bangsa.

Upacara Hari Sumpah Pemuda ini selain diikuti oleh Perwira serta Anggota Bintara dan Tamtama Kodim 0714/Salatiga ,juga di hadiri oleh PNS serta perwakilan dari Kaminvetcad Korem 073/Makutarama.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar