Latest News

Jadi Juri Lomba PBB Dan TUB,Ini Kata babinsa Pabelan


Salatiga,Babinsa Koramil 02/Pabelan Serka Nasib Untung menjadi juri dalam Lomba PBB dan TUB tingkat SMA,SMK dan Madrasah Tingkat kota Salatiga yang dilaksanakan di Lapangan SMP 1 dan SMP 2 Salatiga,Rabu (16/10).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kota Salatiga ini diikuti sejumlah tim dari SMA,SMK dan Madrasah sekota Salatiga.

Disampaikan Serka Untung, kegiatan ini bertujuan guna menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan sebagai aplikasi dari penyuluhan PPBN dikalangan generasi muda secara dini khususnya dalam penguasaan Peraturan Baris Berbaris, sehingga menggugah kesadaran generasi muda dalam meningkatkan kedisiplinan, kekompakan dan kebersamaan sebagai realisasi dari rasa cinta dan bangga terhadap tanah air Indonesia NKRI.

"Yang menjadi Juara pertama dalam Lomba PBB dan TUB ini nantinya akan mewakili kota Salatiga dalam ajang tingkat Provinsi,hal ini tentunya akan menjadi kebanggaan bagi sekolah yang dapat kesempatan untuk tampil diajang bergengsi tersebut'Pungkasnya.(Pendim0714) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar