Latest News

Dandim Salatiga Pimpin Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III




Kodim 0714/Salatiga menggelar upacara Penutupan TMMD Sekuyung Tahap III Tahun 2019 di Lapangan Ngebrak Kel Sidorejo Lor Kec Sidorejo Kota Salatiga,Kamis (31/10/2019).
Upacara dipimpin oleh Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan sedangkan Komandan upacara Danramil 04/Bringin Kapten Inf Hermanus
Pada kesempatan itu, Dandim  membaca amanat Pangdam IV/Diponegoro. Disampaikannya, selama satu bulan prajurit Kodam IV Diponegoro bersama komponen masyarakat bahu membahu menyelesaikan program TMMD.
“Kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh pertahanan negara,” jelasnya.
TMMD tahun 2019 ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Kabupaten/Kota di wilayah Jateng dengan sasaran fisik berupa pembangunan/rehab infrastruktur, jalan, jembatan, irigasi, RTLH, rumah ibadah dan sarana sanitasi warga.
Sasaran non fisik berupa penyuluhan Bela negara, Bahaya Narkoba, Kesehatan, Pertanian, Peternakan, Perikanan dan lainnya.
“Pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pemerintah daerah dan semua pihak yang terlibat dalam TMMD baik secara moril dan materil sehingga program ini dapat terlaksana dan sukses dan juga ucapan permohonan maaf yang sebesar besarnya atas kesalahan tutur kata dan perbuatan prajurit Kodam IV/Diponegoro,” ujarnya.
Hadir dalam acara tersebut,Walikota Salatiga Yulianto SE.MM,Kapolres Salatiga AKBP. Gatot Hendro Hartono, S.E M.Si, Kasilog Korem 073/Makutarama Letkol Inf Suhendro Alim Prayoga S.Sos,Sekda Kota Salatiga Drs Fakhurozi, Ketua Pengadilan Negeri Kota Salatiga Hj Widarti SH.MH,Plt Kajari Salatiga yang diwakili Kasi Intel Kajari Subhan SH.MH, Kakesbangpol Pemkot Salatiga Agung Nugraha,Pasiwal Denpom IV/3 Kapten Cpm Harsono, Kakorum yonif 411/Mekanis Raider,Para Asisten Pemkot Salatiga, Para OPD Pemkot Salatiga, Camat dan Lurah se Kota Salatiga,serta  Tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Salatiga.
Dandim 0714/Salatiga beserta  rombongan saat meninjau lokasi TMMD mengatakan, pembangunan sasaran fisik TMMD Sengkuyung tahap III sudah selesai di kerjakan semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat.(Pendim0714)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar