Latest News

Bhakti Sosial Pelayanan KB Di Rumkit Dr.Asmir Salatiga



Salatiga-Selasa 22 Oktober 2019 bertempat di Rumah sakit Tentara IV. 04.07.03.Dr.Asmir Kota Salatiga telah berlangsung kegiatan Bhakti Sosial pelayanan KB dalam rangka HUT TNI ke 74 dan HUT KESAD ke 74 Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Rumah sakit Tentara IV. 04.07.03 Dr.Asmir Salatiga kerjasama dengan Dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana Kota Salatiga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pjs. Dandeksyah 04.04.03 Salatiga Letkol Ckm Didik Puji Sugiarto,Karumkit IV. 04.07.03.Dr. Asmir Salatiga dr.Abdul Gani.M.ked., Sp.P.K, Pasi Komsos Korem 073/Mkt Mayor Kav Hyasintus Waleng ST,KaDinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana Kota Salatiga Sri Sarwanti SH.,MS. i, Danramil 01/Kota Kapten Arh Sunaryo, Pasilogdim 0714/Salatiga Kapten Czi Agus Puji, serta  Peserta KB kesehatan.

Disampaikan oleh Letkol Ckm Didik Puji Sugiarto saat membacakan amanat dari Danrem 073/Makutarama, Dengan Bhakti sosial pelayanan keluarga berencana ini dapat menyukseskan program pemerintah daerah yang bekerja sama dengan TNI yang meliputi pada program kesehatan kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga (KKBPK) untuk menekan lakunya pertumbuhan penduduk.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa manunggal TNI KB kesehatan telah menjadi agenda nasional yang secara rutin dilaksanakan setiap tahun di mana pencanangan pembangunannya dilaksanakan dari markas besar TNI,Korem, Kodim dan Koramil - Koramil di seluruh Indonesia.

"Salah satu program kampung keluarga berencana sebagai titik sasaran sebuah desa atau wilayah yang dijadikan kampung KB dengan pioritas kampung kumuh,kampung pesisir, kampung nelayan, daerah aliran sungai, bantaran rel kereta api,perbatasan kawasan industri, kawasan wisata dan yang padat penduduk"tambahnya saat ditemui di saat kegiatan pelayan KB .(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar