Latest News

Berikan Materi Pada Acara Rapat Tim Koordinasi Dengan Forkopimda Kabupaten Semarang,Ini Kata Dandim Salatiga



Kabupaten Semarang,Dandim 0714/Salatiga menyampaikan materi dihadapan Forkopimda Kabupaten Semarang,serta para undangan yang hadir dalam acara rapat tim koordinasi bidang pemerintahan kabupaten semarang tahun 2019 dan rakor tim Pemilihan Kepala Desa di  Ruang Rapat Dharma Satya Gedung E Lantai 2 kompleks sekda kab semarang. Kamis (17/10)

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Letkol Inf Prayoga Erawan ,diantaranya adalah kesiapan kodim 0714/Salatiga dalam pengamanan presiden dan wakil presiden dan pilkades serentak. serta Radikalisme , dari pihak TNI selalu tegas agar sampaikan kepada anggota keluarga tentang opini yang tidak benar jangan sebarkan berita yang sekiranya tidak perlu lewat medsos yang  ada.

"Kita tidak boleh lengah terhadap kejadian ada yang tidak di inginkan akan ganguan ganguan acaman yang akan datang,untuk itu TNI selalu siap terhadap ancaman acaman yang ada di wilayah,Babinsa di wilayah juga selalu siap sedia membantu keamanan bersama babinkamtibmas dan selalu bersernegi bersama masyarakat lewat Komsos (Komonikasi sosial) dengan masyarakat semua."Pungkasnya.

Selain Dandim 0714/Salatiga sebagai Pemateri,Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat,SIK, SH, MM, dan  Ketua PN Kab. Semarang Wiryatmi, SH, MH juga menyampaikan materi di hadapan Bupati Semarang dan tamu undangan.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar