Latest News

Serka Pardjianto Karja Bhakti Bersama Warga

KAB.SEMARANG-Babinsa desa Asinan Koramil 13 Bawen Kodim 0714 Salatiga Serka Parjianto membantu warga kerja bhakti dalam rangka pengecoran jalan dusun Krajan desa Asinan kecamatan Bawen kabupaten Semarang senin(16/09/2019)
Serka Parjianto selaku Babinsa desa Asinan sangat aktif dalam membantu warganya.Salah satunya dalam rangka pembangunan betonisasi jalan dusun Krajan desa Asinan.Pembangunan betonisasi jalan ini dibiayai dengan dana desa Asinan tahun anggaran 2019 sebesar Rp.75.000.000 (Tujuh puluh lima juta rupiah).
Dalam membantu betonisasi jalan ini Serka Parjianto tidak tanggung-tanggung dalam mendampingi pekerjaan warga dengan mempergunakan alat kerja yang sudah disiapkan oleh warga.
Serka Parjianto sangat berharap dengan adanya betonisasi jalan dusun Krajan ini bisa semakin memperlancar akses distribusi hasil pertanian terutama dalam pengangkutan padi dari sawah menuju rumah warga.
Kepala dusun Krajan bapak Rusdi sangat berterima kasih atas bantuan dan kerjasama Serka Parjianto selaku Babinsa Asinan dalam pembangunan betonisasi jalan dusun Krajan.
Bapak Rusdi berharap semoga kedepan kerjasama Babinsa dengan warga semakin baik,selalu berlanjut dan berkesinambungan.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar