Latest News

Babinsa Hadir Dalam Rapat Musrenbang



Salatiga,Musrenbang merupakan agenda tahunan di mana warga saling bertemu mendiskusikan masalah yang mereka hadapi dan memutuskan prioritas pembangunan jangka pendek. Ketika prioritas telah tersusun, kemudian di usulkan kepada pemerintah di level yang lebih tinggi, dan melalui badan perencanaan (BAPPEDA) usulan masyarakat dikategorisasikan berdasar urusan dan alokasi anggaran.

menggambarkan bagaimana warga saling berdiskusi memecahkan masalah konflik dan juga problem di masyarakat. Musrenbang, oleh karena itu, identik dengan diksusi di masyarakat / kelurahan tentang kebutuhan pembangunan daerah.

Seperti yang dilaksanakan oleh Perangkat Pemerintahan Kecamatan Pabelan,bertempat di Aula Desa Ujung Ujung Kecamatan Pabelan,kabupaten Semarang dilaksanakan Rapat Musrenbang Desa tingkat kecamatan Pabelan,Selasa (03/09)

Dihadiri oleh Perwakilan dari Kecamatan Pabelan,Kepala desa ujung ujung beserta perangkat
Ketua BPD kabupaten Semarang,Babinsa dan Bhabinkamtibmas,Ketua RT dan RW Ds ujung ujung
serta Warga desa ujung ujung Musrenbang ini membahas perencanaan pembangunan di desa Ujung ujung.


Babinsa Koramil 02/Pabelan Serda Darsono ikut hadir dalam pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes)
"Sebagai aparat kewilayahan Babinsa harus dan wajib mengetahui rencana pembangunan di desa masing-masing sehingga bisa koordinasi dengan aparat desa tentang segala apa yang mungkin hambatan timbul dan langkah-langkah antisipasinya"ucapnya (pendim0714).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar