Latest News

Personel Koramil 09/Ambarawa Siap Dampingi Dan Berikan Materi Bagi CPNS




Sebanyak 37 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mengikuti upacara pembukaan Diksar dan pembekalan tentang Wawasan Kebangsaan dan Nasionalisme BKKBN Tahun 2019 di Kantor BKKBN Ambarawa kabupaten Semarang,dibuka secara serentak dari BKKBN Pusat ,Senin (02/09)


Upacara yang dibuka oleh Prof Dr Muhammad Rizal Martua Damanik MRepsc phd dari BKKBN Pusat di hadiri oleh suwanto s.o.s koordinator latihan,Batuud Koramil 09/Ambarawa Pelda Suratman,Kepala BKKBN Ambarawa dilaksanakan secara tersebar di berbagai daerah di Indonesia

Kegiatan ini diselenggarakan oleh BKKBN yang bekerja sama dengan Kodim 0714/Salatiga,Rangkaian kegiatan pendidikan Dasar ini dilaksanakan mulai Senin 2 September sampai  20 September 2019, 37 CPNS ini akan dibekali , wawasan kebangsaan, organisasi, hingga profesionalisme kerja,dalam memberikan materi tersebut Pihak BKKBN Provinsi Jawa Tengah akan bekerja sama dengan personel TNI dari Koramil 09/Ambarawa.

Para CPNS diharapkan menjadi pelayan-pelayan masyarakat serta ikut menumbuhkan cinta tanah air. Usai mengikuti Diksar, para CPNS yang dilatih ini nantinya akan disebar ke Wilayah Regional III BKKBN. Melalui kegiatan Pelatihan Dasar ini, mereka mereka diharapkan mampu bekerja profesional, serta tangguh dalam menjalankan tugas, serta peduli kepada masyarakat,harus bisa mengimbangi tehnologi yg berkembang, profesional selektif serta kedepan menjadi pns yg luwes, ulet sesuai bidangnya.
Nantinya para anggota CPNS dalam kesehariannya kegiatan akan di tangani oleh personel Koramil 09/Ambarawa,mulai dari kegiatan pagi sampai dengan malam hari.(Pendim0714)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar