Latest News

Masjid Raudhatul Jannah Diresmikan Oleh Muspika Bandungan

Bandungan. Peresmian Masjid.Rhodhotul Jannah .lingkungan Piyoto kelurahan Bandungan Kecamatan Bandungan,Kabupaten semarang ,Kamis (12/09)
Dalam peresmian tersebut hadir Pendiri Masjid Rhodotul Jannah.Bapak sekcam Bandungan, . Babinsa Bandungan Serda Machmudi,Babin Bripka Iswandi,Kepala kelurahan Adiarso beserta Perangkat, Toga, Tomas, Toda, Masyarakat linkungan Piyoto beserta Jamaah.
Dalam sambutannya Rahwono (pendiri) masjid menyampaikan, terima kasih atas kehadiran tamu undangan dalam acara,peresmian masjid. pada siang ini, pembuatan Masjid Rhodotul Jannah tidak akan terlaksana tanpa dukungan dari semua pihak dan lapisan masyarakat.
“Dengan berdirinya masjid ini semoga menjadikan jamaah menjadi khusyuk dalam beribadah serta akan semakin mempererat tali silaturahmi antar jamaah”tambahnya
Babinsa Bandungan Kodim 0714/Slg Serda Machmudi menyampaikan, Terimakasih kepada bapak Rahwono yang telah memprakarsai dalam mendirikan masjid untuk memfasilitasi tempat ibadah yaitu berupa Masjid yang di beri nama Rhodotul jannah semoga kedepan bermanfaat bagi masyarakat sekitar untuk lebih meningkatkan ibadah.
Inspirasi bangunan adalah Masjid Nabawi dan masjid Nabawi dilaksanakan ibadah oleh semua aliran apapun tidak memandang NU, Muhammadiyah, MTA, Salafiyah, LDII dll. Dari berbagai penjuru dunia terbuka dan tidak mempermasalahkan dalam beribadah, begitu juga dengan Masjid Rhodotul jannah.
“Saya selaku Babinsa sesuai tupoksinya menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan, sangat mendukung bahwa keterbukaan masjid ini terhadap semua aliran tidak memandang aliran manapun, yang jelas niat kita ibadah untuk keridoan Allah SWT, merupakan salah satu upaya memperkokoh ukhuah islamiah,
persatuan dan kesatuan, menangkal segala bentuk Radikalisme serta keyakinan yang menyimpang dan bertentangan dengan persatuan dan kesatuan bangsa.”pungkasnya
Mari kita makmurkan dan jangan disia-siakan Masjid yang megah ini, sebagai sarana ibadah, edukasi/pembelajan dalam keagamaan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu proses pembangunan dari awal sampai akhir finishing, semoga semua amal ibadah diterima oleh Allah S.W.T sebagai amal yang baik( serda machmudi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar