Latest News

DANRAMIL AMBARAWA MENGHADIRI PENGAJIAN AKBAR MENYAMBUT TAHUN BARU ISLAM 1441 H



Ambarawa, Danramil  09/amb Kapten Inf Romdoni bersama Muspika Ambarawa menghadiri pengajian dalam rangka menyambut tahun baru Islam tanggal 1 Muharam 1441 H yang bertempat di Gedung pemuda Ambarawa Kelurahan Panjang Kecamatan Ambarawa Kab. Semarang.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Bupati Semarang Diwakilkan sekda,Kapolsek Ambarawa, Sekcam Ambarawa, dan anggota Koramil Ambarawa, Kemudian lurah panjang beserta staf Bhabinkamtibmas panjang, serta warga masyarakat  yang berjumlah kurang lebih 2000 orang.

Susunan acara yaitu yang pertama santunan anak yatim. Kemudian pembukaan oleh panitia, dilanjutkan dengan pembacaan kitab suci Al Qur’an.

Kemudian dilanjutkan dengan acara sambutan-sambutan, yang pertama saambutan dari ketua panitia. Kemudian sambutan dari muspika Ambarawa. Selanjutnya acara inti yaitu tausiyah dari Kh. Doeri ashary dari Semarang.

Danramil Ambarawa mengatakan Memperingati tahun baru dengan mengadakan pengajian, sholawatan, doa bersama adalah kegiatan yang sangat baik, semoga dengan kegiatan tersebut kita semua mendapat barokah dan keselamatan dari Alloh SWT  Kata Kapten Inf Romdoni Danramil Ambarawa.(serda machmudi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar