Latest News

Tempat Ibadah Tro Dharma Hok Tek Bio Salatiga Beri Bantuan Beras Kepada Warga





Salatiga,Atas nama pribadi dan pemerintah Kota Salatiga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar tempat ibadah Tro Dharma Hok Tek Bio Salatiga atas kepedulianya kepada masyarakat Kota Salatiga.

Kegiatan ini patut kita syukuri karena merupalan bentuk  toleransi yang tumbuh dengan subur di Kota Salatiga karena selalu hidup rukun dan berdampingan dan penuh kasih  dgn penuh perbedaan  baik agama, suku dan budaya serta adat istiadat dan kegiatan pembagian beras ini tanpa memandang  perbedaan suku agama maupun golongan.




Kegiatan ini semakin mengukuhkan predikat Kota Salatiga  sebagai Kota Toleran di Indonesia, dimana masyarakatnya memiliki  kepedulian yang tinggi, memiliki  rasa mengasihi, tanpa harus mengkotak korak perbedaan, dan kami juga memberikam apresiasi  karena giat ini telah terlaksana setiapn1 tahun sekali,Selamat merayakan peringatan King Hoo Peng semoga tuhan yang maha pengasih senantiyasa memberikan berkat dan keberuntungan bagi kita semua.

Hal tersebut disampaikan oleh staf ahli Walikota Salatiga Bapak Valentino pada saat memberikan sambutan dalam kegiatan Pembagian beras kepada pihak masyarakat luas yang kurang mampu di sekitar Kota Salatiga dalam rangka peringatan King Hoo Peng 2019 bertempat di Klenteng Tri Dharma HOK TEK BIO Jl Sukowati Salatiga,Jumat (23/08)

Beras sebanyak 24.000 Kg ( 24 ton) yang terbagi menjadi 12.000 kupon dengan masing - masing kurang lebih 2 kg beras setiap bungkus di serahkan kepada warga Salatiga yang kurang mampu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Iptu Yantoro Toyib,Kapten Inf. Sumardi, Danramil 01/Kota Kapten Inf Sunaryo, Camat Sidomukti yang di wakili oleh lurah Kalicacing  Kris Artanto. SE, Ketua RW Kalicacing dan  Ketua pembina Hok Rek Bio Salatiga Lim Eng Tong.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar