Latest News

Malam Keakraban Pimpinan & Anggota DPRD Kota Salatiga




Senin tanggal 12 Agustus 2019 pukul  19.00 WIB bertempat di Ruang Pertemuan Kaloka Lantai IV telah berlangsung Acara Malam Keakraban Pimpinan & Anggota DPRD Kota Salatiga Periode 2014-2019 Bersama Forkompinda Kota Salatiga.

Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayogha Erawan hadir bersama Forkopimda, Anggota Dewan DPRD Kota Salatiga, dan tamu undangan.

Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM dalam sambutanya menyampaikan Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat dan karuniaNya, sehingga kita dapat bersilaturahmi pada acara “Malam Keakraban Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Salatiga Periode 2014-2019 dengan Forkopimda” dalam keadaan sehat wal afi’at.

Lahirnya otonomi daerah di era reformasi telah berdampak langsung pada keberhasilan pembangunan di masing-masing daerah. Dimana keberhasilan pembangunan tersebut sangat bergantung pada sinergitas antara pemerintah daerah dengan DPRD.

"Saya bersyukur, kemitraan antara Pemkot Salatiga dengan DPRD telah berjalan baik. Untuk itu, secara khusus saya berikan apresiasi kepada Bapak Ketua, Wakil Ketua, beserta seluruh Anggota DPRD, yang selama ini telah menjalankan peran dan fungsinya dengan sangat baik. Sehingga agenda-agenda pembangunan di Kota Salatiga dapat terwujud secara tepat, lancar dan berdaya guna.
Tahun ini banyak capaian prestasi yang telah diraih oleh Kota Salatiga. Hal ini tentu tidak terlepas dari dukungan berbagai elemen masyarakat, termasuk didalamnya DPRD Kota Salatiga.
Selain itu, sebagai Kota Toleran, Kota Salatiga juga telah berhasil menjaga kondusivitas wilayah, utamanya ketika Pemilu 2019 berlangsung. Hal ini terwujud atas sinergitas yang kokoh antara, DPRD, rekan-rekan Forkopimda, KPU, Bawaslu, yang didukung oleh Toga Toma, dan segenap masyarakat.

Untuk itu, saya ucapkan terima kasih atas komunikasi dan kemitraan yang telah terbangun harmonis sejauh ini. Dimana kemitraan ini telah menjadi cambuk sekaligus kekuatan bagi kami, untuk senantiasa memobilisasi berbagai sumber daya, guna mewujudkan target kinerja dan pembangunan dalam periode Tahun 2017-2022.(Pendim0714)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar