Latest News

Letda Inf Yuwono Hadiri Pawai Dalam Rangka HUT RI Ke 74




Camat Suruh dan Muspika  beserta ribuan masyarakat Kecamatan Suruh  sangat antusias untuk menyaksikan pawai dan karnaval pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 yang diselenggarakan di Desa Suruh Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang, Minggu (18/08)
Pawai pembangunan berlangsung meriah disaksikan ribuan penonton yang memadati di sepanjang jalan yang dilewati para peserta karnaval rombongan Start dari  Lap Ds. Suruh bagi peserta tingkat SD dan finish di  Lap Ds. Krandon Lor utk peserta SMP sd umum,dan Finish di Lap. Ds. Jatirejo.
Peserta pawai pembangunan mencapai ratusan kelompok peserta pawai. Tidak hanya itu perguruan silat, drum Band dan Marching Band, mobil hias dari OPD dan swasta dan perwakilan instansi lainnya juga ikut meriahkan pawai tersebut.
Dari pantauan di lokasi, teriknya sinar matahari tak menyurutkan semangat peserta pawai. Begitupun dengan semangat masyarakat yang datang menyaksikan pawai. Untuk mengurangi panasnya jalan raya, petugas mengerahkan mobil tangki untuk menyiram aspal jalan. Dalam pawai tersebut, selain peserta jalan kaki, juga menampilkan berbagai kendaraan hias dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD).(Pendim0714)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar