Latest News

Danramil Sumowono Saksikan Final Sepak Bola Antar Desa



Kab Semarang,Gema kemeriahan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 74 Tahun 2019 masih terasa di berbagai daerah khususnya di kabupaten Semarang,salah satunya adalah pertandingan Final Sepak Bola antara tim Ds. Sumowono dengan tim Ds. Ngadikerso yang selenggarakan oleh Kec. Sumowono yang digelar di  lapangan Sudirman Sumowono Kec. Sumowono Kab. Semarang,(21/08)


Turnamen tersebut di mulai pembukaan pertandingan pada tanggal 12 agustus 2019 dan Final tanggal 21 agustus 2019 dengan memperebutkan piala bergilir dari Kec. Sumowono,Ikut hadir menyaksikan pertandingan tersebut, Camat Sumowono (Suharnoto, S. Sos, M.M), Kapolsek Sumowono (Akp. Wiyono, SH. MH), Danramil 10/Sumpwono (Kapten Inf Noor Rofiq), Kades Ngadikerso (Kristiyono), Kades Sumowono. (Budiyono),serta  Masyarakat Kec. Sumowono dan sekitarnya.


Dalam sambutannya Camat Sumowono menyampaikan,pertandingan Final ini mempertemukan 2 Tim terbaik yang ada di Kecamatan Sumowono,setelah melaksanakan serangkaian babak penyisihan dan semi final,Junjung tinggi Sportifitas,taati aturan yang ditetapkan oleh wasit,kepada penonton dan Supporter masing masing Tim agar tetap jaga ketertiban dan jangan mudah terprovokasi sehingga bisa mengganggu kenyamanan dan keamanan.

Hasil pertandingan Final tersebut, Juara I Tim Ds. Ngadikerso, Juara II Tim Ds. Sumowono, Juara III Tim Ds. Lanjan.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar