Latest News

Dandim 0714/Salatiga Hadiri Apel Gelar Pasukan Polres Semarang



Kabupaten Semarang,Pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat bersandikan Ops Patuh Candi 2019 dengan tema “Polri siap meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas sebagai implementasi kebijakan Promoter Kapolri di bidang Kamseltibcarlantas” yang akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 29 Agustus 2019 sampai dengan 11 September 2019.

Untuk keberhasilan Operasi agar menghindari sikap perilaku over acting yang membuat masyarakat menjadi tidak simpatik, menjadi viral di medsos akibat perilaku anggota yang tidak terpuji, selain itu juga mari kita bangun opini yang positif di masyarakat dengan 3S (senyum, sapa, salam) serta gakkum lantas yang profesional sehingga dapat terwujud keberhasilan operasi Patuh Candi 2019.

Hal Tersebut disampaikan AKBP. AKBP Adi Sumirat, SIK, MH, MM  pada kegiatan Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Candi 2019 Polres Semarang,bertempat di Mako Polres Semarang kecamatan Ungaran Barat ,kabupaten Semarang,Kamis (29/08)

"Dalam pelaksanaan operasi ini telah dilakukan koordinasi dengan instansi terkait lainnya dan saat di lapangan nanti agar menampilkan pola pendekatan yang tegas namun humanis, layani dengan baik dan jangan mempersulit masyarakat" tambahnya.

Apel Gelar pasukan yang di hadiri oleh Wakil Bupati Kab.Semarang  diwakili setda Dr. Gunawan wibisono MM,Dandim 0714 /Salatiga Letkol Inf prayogha erawan,Ka Dishub Kab Semarang sukamdi S,Kasat Pol PP ,Kajari kab semarang,Ketua DPRD Kab. Semarang Pjs. Bondan Marutohening,Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko, SIK, MH, Kasub Denpom IV/3.3 Ambarawa Lettu CPM Daniel K,.Danramil 14/Ungaran Lettu inf Supriyanto,Ketua Forum wartawan pokja kab semarang,Ketua FKUB kab semarang,Ketua BKSAG kab semarang,Ketua Senkom Polri kab semarang, Direktur PT Trans marga jateng,Para pejabat utama polres kab semarang serta Tokoh agama kab semarang kh. Rohmadi .(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar