Latest News

Mengenakan Baju Adat,Dandim Hadiri Upacara HUT Kota Salatiga



Salatiga-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1269 Salatiga, Walikota Salatiga Yuliyanto mengajak seluruh warga masyarakat Kota Salatiga untuk meningkatkan rasa toleransi dan juga mewujudkan masyarakat yang Sejahtera, Mandiri dan Bermartabat (SMART).

Hal tersebut disampaikan Walikota dalam amanat pada Upacara Peringatan Hari Jadi ke-1269 yang digelar Pemkot Salatiga di Lapangan Pancasila, Selasa 24/07, seperti yang tertulis dalam prasasti plumpungan yang menjadi bukti sejarah berdirinya Kota Salatiga yaitu " Srir Astu Swasti Prajabhyah " yang artinya semoga bahagia selamatlah rakyat sekalian.

Walikota juga menyampaikan, Berbekal kerinduan masyarakat Kota Salatiga dengan keindahan Kota Salatiga tempo dulu maka sangat tepat jika momentum hari jadi Kota Salatiga mengambil tema " Salatiga berbenah mengembalikan predikat Kota Salatiga terindah ", Saya mengajak seluruh warga Salatiga untuk mendukung sekaligus menjaga hasil hasil pembangunan agar cita cita mengembalikan predikat Kota Salatiga terendah dapat terwujud,Kota Salatiga telah meraih berbagai prestasi tingkat nasional serta memperoleh penghargaan Kota toleran dari setara institut.

“Demikian sebagaian prestasi dan capaian prestasi yang telah menghiasi perjalanan Kota Salatiga saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi pada pencapaian Kota Salatiga”imbuhnya.
Kegiatan upacara selesai dilanjutkan pemberian piagam penghargaan kepada tokoh berprestasi pada HUT Kota Salatiga ke 1269.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar