Latest News

Kehadiran Babinsa Menjadi Motivasi Bagi Para Petani

Tengaran-Babinsa Koramil 07/Susukan  desa Bakalrejo,Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos) dengan  petani untuk memberikan motivasi, pendampingan, dan menyemangati para petani Dalam Pengelolaan lahan Sawah di desa binaannya. pada Kamis (18/07/19).

Kegiatan Babinsa yang ke wilayahnya tersebut, bertujuan untuk menjalin Komsos dengan masyarakat sekaligus memperkokoh Kemanunggalan TNI AD – Rakyat. Menurut Sertu Sutikno silaturahmi ini kerap di lakukan baik formal maupun informal dengan semua instansi pemerintahan dan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya.

Dengan kehadiran babinsa di tengah-tengah petani, para petani termotivasi dan semangat menggarap lahan persawahan, juga para petani mendapat perhatian yang sangat serius dalam Program swasembada pangan. Babinsa selalu di tengah-tengah petani untuk menyemangati para petani pada khususnya dan pada masyarakat di pedesaan pada umumnya, berupaya memberi solusi dalam tindakan dan mengarahkannya sehingga petani akan lebih baik dalam pengolahan lahan, pembibitan, penanaman, hingga mencapai hasil yang di harapkan.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar