Latest News

Babinsa Koramil Bawen Dan Komunitas Rx King Adakan Donasi







KAB.SEMARANG-Club Rx King Baladhika Kinger's Indonesia(Ungaran) mendatangi kantor Koramil 13 Bawen dalam rangka mengajak pembinanya yaitu Sertu Heri Roffi untuk melaksanakan penyerahan Donasi untuk adhik Fadli Maulana yang beralamat di lingkungan Ngrawan Lor Rt 03/ Rw 14 kelurahan Bawen kecamatan Bawen kabupaten Semarang yang mengidap penyakit Hydrochepalus,Sabtu(06/04/2019).


Sabtu sore(06/04/2019)sekitar pukul 15.00 wib iring-iringan mtr Rx King memasuki kantor Koramil Bawen.
Kedatangan Club Rx King(Baladhika Kinger's Indonesia) ini membawa sekitar lima belas anggota club yang dipimpin oleh saudara onix ondel mendatangi Koramil Bawen untuk bersilaturrohmi sekaligus mengajak Sertu Heri Roffi yang kebetulan sedang melaksanakan piket Koramil,untuk turut serta menyerahkan Donasi yang telah dikumpulkan oleh seluruh anggota club Baladhika Kinger's Indonesia untuk membantu pengobatan adhik fadli maulana yang sedang mengidap penyakit Hydrochepalus.


Dengan senang hati dan penuh rasa bangga terhadap kepedulian club Rx King ini akhirnya Sertu Heri Roffi mengantarkan seluruh anggota club Baladhika Kinger's Indonesia menuju ke rumah bapak Yono,orang tua dari adhik Fadli Maulana di lingkungan Ngrawan Lor kelurahan Bawen.
Kedatangan Club Rx King ini disambut hangat oleh keluarga bapak Yono dan ketua Rt bapak Mujiono.
Selanjutnya saudara Onix Ondel selaku perwakilan club menyerahkan Donasi yang berbentuk uang dan makanan kecil kepada bapak Yono.
Bapak Yono mengucapkan terima kasih atas kepedulian Babinsa Koramil Bawen dan Club Rx King yang dengan ikhlas membantu meringankan beban untuk pengobatan putranya.


Bapak Mujo Wahyanto selaku ketua Rt 03/ Rw 14 Ngrawan Lor mewakili bapak Yono mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Club Rx King Baladhika Kinger's Indonesia,sekaligus sangat mengharapkan ada pihak lain yang mau membantu meringankan beban bapak Yono untuk pengobatan putranya ananda Fadli Maulana.(Bhaladika007/Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar