Latest News

SD Dan MI Sekecamatan Jambu Laksanakan Pesta Siaga




Camat Jambu Bapak Mohc Edi Sukarno S St MM secara resmi pagi ini membuka pesta siaga tingkat SD MI sekecamatan Jambu yang diikuti oleh 540 anggota pramuga siaga. Selasa(12/03)

Dalam amanatnya Irup mengharapkan untuk para pramuka siaga bersikap disiplin, baik disiplin belajar , beribadah maupun berlatih dengan sesama pramuka.

Karena diharapkan para pramuka siaga ini mampu bersikap, berbuat dan bertindak yang terbaik, serta bisa memupuk rasa kesetia kawanan yang kokoh sehingga mampu meneruskan cita cita para pahlawan pendiri bangsa ini.

Dalam siaga yang digelar satu hari ini dengan tema gembira kreatif dan bersahabat, serta melombakan 14 cabang kegiatan diantaranya lomba ketagwaan, lomba kerampilan berpakaian, lomba pentas budaya putra, lomba baris berbaris, lomba tali dan simpul serta lomba yang lainya

Ariani putri octaviarini ( 10 th ) dari SD N 02 Brongkol merasa senang bisa mewakili untuk pesta siaga tingkat kecamatan jambu, yang bisa menambah teman serta wawasan.

Hadir dalam upacara pembukaan pesta siaga Bapak Camat jambu Moch Edi Sukarno, SSt MM, Komandan Ramil 11/jambu Kapten inf Qodir, Kapolsek Jambu diwakili Aiptu joko, Ketua panwas TK , SD, MI kec jambu bapak Supriyanto S pd, Msi serta para bapak ibu guru pendamping.(Nardi/Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar