Latest News

Ribuan Orang Penuhi Alun Alun Bung Karno Ungaran



Salatiga.Peringatan ke 498 hari jadi Kabupaten Semarang masih berlanjut hari minggu kemarin,bertempat di Alun Alun Bung Karno desa Sidorejo Lor, kecamatan Ungaran Barat kabupaten Semarang dilaksanakan kegiatan Jalan sehat yang dilepas oleh Wakil Bupati Semarang dengan didampingi jajaran Muspida Kabupaten Semarang.


Ribuan orang mengikuti kegiatan Jalan Sehat ini yang mengambil rute  Alun alun Bungkarno, Perum Amaya, Makam mbah Gatot Subroto , Four You , Kembali ke Alun alun Bungkarno Kalirejo, tentunya tidak lengkap kegiatan Jalan Sehat tanpa adanya Door Prize dari Panitia,kegiatan ini Panitia memberikan Door Prize berupa 1 Unit Mobil Brio dan hadiah lainnya.

Artis Didi Kempot turut serta menghibur seluruh peserta jalan sehat,Danramil  14/ Ungaran kapten Inf Markhaban,Kajari kab semarang Raharjo Budi Kisnanto, SH. MH,Ketua DPRD Kab. Semarang Bp. H. Bambang Kusriyanto, B.Sc berserta Ibu,Setda Kab.Semarang Drs. Gunawan wibisono, MM.berserta Ibu,Kapolsek Ungaran, Kompol Kuwat Slamet, SH, MH.
dan Kasatpolres log , AKP Endang Suprobowati turut serta ke panggung merndampingi wakil Bupati Semarang dan membagikan Door Prize.

Disampaikan oleh Bapak Ngesti Nugraha,mengajak kepada seluruh masyarakat kab semarang ,hidup guyup rukun bisa hidup rukun di wilayah masing masing di kab semarang berada , Penyampaian banyak banyak terima kasih kepada seluruh  masyarakat kab semarang yang hadir dalam jalan sehat dalam rangka HUT kab semarang yang ke 498 tahun,selamat melaksanakan  jalan sehat ,hati hati dijalan jaga faktor keamanan dalam melaksanakan aktifitas jalan sehat star sampai finis di alun alun bungkarno kalirejo ungaran timur kab semarang.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar